Sunday, January 29, 2012

Berusaha untuk menjadi pengertian

walaupun kamu suka ngambek+marah... aku tetap selalu ada untukmu...

biarpun kamu cuekin, aku selalu menghubungimu..

sampek2 entah apa yang harus aku perbuat, aku bingung...

aku selalu berusaha untuk mengertiin kamu, . . .

aku selalu brusaha untuk menjadi yg terbaik buat kamu..

aku menyintaimu dengan segala kelebihan dan kekurangan kamu...

aku ingin membahagiakn kamu dari sekarang dan untuk selamanya (berkeluarga)..

aku tau kamu lagi marah2 sma aku karena ada kesalahan dikit yg aku perbuat.. 

tapi namanya manusia pasti gk luput dari kesalahan,  . .

aku mengakui kesalahanku, dan aku akan memperbaiki kesalahanku itu...

aku sayang and serius sama kamu...

I'M SORRY, I'M NOT PERFECT
BUT I'LL TRY TO BECOME THE BEST OF THE BEST FOR YOU

0 Comments:

Post a Comment