Tuesday, January 3, 2012

Kata-kata Motivasi dan Renungan di film Longest Yard



Perkataan paul crewe wktu mabuk kepada pacarnya
"aku pikir kita harus mulai melihat orang lain!"

Paul crewe memberi saran kepada kepala Penjara.
"Jauhkan mereka dari kesenangan hidup, buat mereka percaya diri"

waktu Anthony terkapar gk kuat lari karena terlalu gemuk (saat berlatih)..
"kalian tidak boleh mencoretku! aku masih di tim ini"

waktu mau berlatih (Paul Crewe)
"Ok, tidak perlu buru-buru kawan, santai dan tenang"

Pelatih
"kita mungkin tidak punya tim yang bertalenta..tpi kita pasti memiliki pemain yang kejam"

Pelatih
"ini bukan tentang masalah luka, ini tentang kebanggaan"

Paul Crewe
"kami akan berusaha sebaik mungkin walaupun tidak ada kesempatan"

Paul crewe
"mungkin aku akhirnya menemukan sesuasana kekeluargaan yang telah lama aku dambakan sejak kacil"

Pesan Carateker kepada Paul Crewe
"Ketika aku telah bebas aku tak mau kau jadi sombong"

Paul Crewe : memberi semangat pada Timnya
"kaki yang patah akan sembuh, kekalahan Mean Mechine akan berlangsung selamanya"

waktu Switowski menjatuhkan lawannya.. semua orang jadi mengikuti kata-kata Switwoski..
"kupikir aku telah membuatnya kecing dicelana"

Paul Crewe
"aku tidak mau teman-temanku terluka, itu kesepakatannya."

kepala penjara waktu berdebat dengan Paul Crewe
"satu-satunya yang akan aku dapatkan adalah kemenangan"

Kepala Penjara
"seseorang yang berada pada posisiku, tidak mau membuang kesempatan seperti ini"

Bercakapan Paul Crewe kepada Pak tua (temannya)
Paul Crewe : apakah setimpal balasannya waktu kamu memukul kepala sipir?

Pak tua : apakah setimpal? itu tidak pernah terasa sia-sia barang sedetikpun.

Paul Crewe
"aku tidak mau melakukan kesalahan yang sama 2 kali dalam hidupku"

Turley
"I'm glad you're back, Now I don't have to stab you"

Waktu pelatihnya turun ikut main dalam pertandingan
"Mereka telah mencoba itu selama 4 tahun. jangan cemas, akan aku lakukan yang terbaik"

0 Comments:

Post a Comment